Splash

Tanganmu

Tanganmu itu, berapa tangan gadis yang sudah ia genggam?

Apa suatu saat nanti ia akan mau menggenggam tanganku juga?

Lebih erat dari siapapun.

Lebih hangat dari siapapun.

Lebih lama dari siapapun.

Advertisements
Splash

Ternyata Sama

Dia jatuh cinta
Tapi cintanya tak berbalas
Lalu ia ingin lupa

Tak jumpa sekian lama,
ia yakin telah abai
Andai jumpa,
ia yakin bakal wajar saja

Lalu lagi-lagi,
jumpalah ia
dengan pria baju biru muda

Berdeguplah jantungnya
Sesak dadanya
Hangat hatinya
Merah pipinya
Terbatalah suaranya

Ternyata tetap sama gugupnya!

Splash

Gapapa

Gapapa, gapapa…

Ga semua orang punya pikiran sama kayak kamu
Ga semua orang punya hati sama kayak kamu

Bersyukurlah karena kamu melihat cukup jelas,
hingga kamu bisa membedakan,
hingga kamu bisa memilah…

dan tidak membabibuta

Thoughts

Sindrom Sepang

 

Apa sih ‘Sindrom Sepang’?

Sindrom Sepang adalah istilah yang saya buat bersama keempat teman saya; Piak, Lari, Kuchang dan Ryen untuk menyebut hasrat ingin nonton balapan di Sirkuit Sepang.

Atau bisa juga digunakan untuk menyebut hasrat menggegapgempitakan apapun yang berhubungan dengan nonton balapan di Sepang, walau kamu tidak hadir di sana.

“Hadooohh, pengen ke Sepang!”
“Aduh, liat orang-orang ke Sepang, jadi pengen ke sana!”
“Ngeliat suasana paddock di foto-foto Instagram bikin jadi kangen Sepang!”
“Kok balapan di Sepang udah selesai aja sih? Aku ga mau pulang!”
“Aduh, nyesel ga ke Sepang tahun ini. Tahun depan harus ke sana!”
“Udah kangen Sepang. Puter waktu ke minggu lalu dooong.”

Kalimat-kalimat di atas merupakan beberapa contoh kata-kata yang diucapkan orang yang lagi kena Sindrom Sepang. Pokoknya begitulah. Continue reading “Sindrom Sepang”

Thoughts

Hey, Delusional Woman…

Hey, you. I don’t know when you’re gonna read this but I know sometime you will, because I know you looooove reading my blog so much.

Well, you know who you are.

But let me tell you something.

He didn’t even know your name until I told him who you were and what you did to me. Who’s delusional now? :)

I feel so bad for you because you’ve been talking bad things about the wrong girl. Yes, the wrong girl.

Sad, right? And embarrassing…

When he told you about the girl who tried to woo him, it wasn’t me. It was another girl, and we both know who she is, and we both know what she did to him, and I saw it with my own eyes.

And you? You were not even there.

So don’t say you know everything about what we’ve been through, because you know nothing, absolute nothing about us.

So stop your Twitter rant on me, and next time you see him, ask him to tell you the truth, and he’ll be delightful to tell you what happened. You deserve the truth so you can stop being pathetic.

And yes, we both talked about you, not once, not twice, not thrice… but more than that. Because we know it’s the best way to clear things up.

So please, grow the fuck up. :)

Thoughts

Rawk-na-rawk

Review saya soal ‘Thor: Ragnarok’ :

YA ALLAH CHRIS HEMSWORTH GANTENG BANGET YA ALLAH! SEGALA PUJA DAN PUJI BAGI ALLAH SWT YANG TELAH MENCIPTAKAN MAKHLUK SEINDAH IA DI MUKA BUMI INI!

Ga, ga, ga… ga gitu…

Oke, meskipun saya ga kebagian tiket nonton premier, saya tetap bahagia dapet tiket di hari kedua, walaupun pada akhirnya saya ga sengaja bertemu dengan gebetan yang hendak saya lupakan.
*Yhaaa jadeee corhaaatt dieee~*

Aspek apa ya enaknya yang harus saya bahas soal Thor: Ragnarok ini? Dari sisi komedinya dulu aja kali ya. Continue reading “Rawk-na-rawk”

Splash

Nanti

Pria berjaket jins itu muncul lagi

Saat kupergi menonton film favorit malam ini

Berpapasan tak sengaja tiga kali ini

Menatap punggungnya saja sudah hangatkan hati

Saat film usai, aku berlari

Menyusul, keburu ia pergi

Kusapa dia, tanpa peduli jatuh harga diri

Seperti biasa, ia menyambut hangat seperti mentari

Kupu-kupu dalam perut menari-nari

Lalu lagi-lagi berpisahlah kami

Sampai jumpa kembali

Nanti