Splash

Hari Ini, Setahun Lalu

Hari ini, setahun lalu, aku mulai sadar aku jatuh hati padamu
Kala itu aku marah pada diriku sendiri
Karena aku tak mengenalmu
Karena aku tak tahu siapa kamu sejatinya
Karena kamu tadinya hanya bayangan belaka yang hidup di sekitarku, tak ku abai!
Aku tak punya alasan untuk mencintaimu
Tak ada alasan untuk takluk padamu!

Tapi… siapa tahu kamu memang bakal memiliki hatiku seperti hari ini?

Sayang kamu tak tahu
Kamu tak tahu apa yang sudah kamu curi—hati ini!

Sayang kamu tak tahu
Kamu tak tahu aku mencintaimu dalam diam
Hanya dalam jarak
Hanya dalam benak

Leave a Reply

