Splash

Jumpa di Kedai Kopi

Lucu
Aku selalu mencari wajahmu di tengah keramaian,
berharap bertemu denganmu lagi dalam situasi tak terduga
Tapi aku juga sadar peluang pun aku tak punya

Lalu, saat kusudah nyaris putus asa dan yakin semua telah usai,
tak dinyana kamulah yang justru menemukanku di tengah lalu lalang orang

Kamu memanggil namaku
Aku berpaling pada suaramu
Melihat senyum dan wajah binarmu
Menangkap lambaian tanganmu

Tepat empat bulan berlalu—ya ampun, kamu benar-benar di hadapku!
Kupikir aku takkan pernah bisa lagi melihatmu

Kamu masih sama memesonanya bagiku
Kamu masih sama berkarismanya bagiku

Lucu, karena aku selalu berharap kita berjumpa di sebuah kedai kopi, dan begitulah yang terjadi

Semoga ini kesempatan keduaku
Aku tak mau mengulang salah yang sama
Aku ingin terus mengenalmu,
mengenalmu hingga nanti

Leave a Reply

