Thoughts

Ulang Tahun

Semakin dewasa, semakin pula aku membenci hari ulang tahunku. Aku tidak ingin orang tahu aku sedang berulang tahun, aku juga tak ingin mereka mengucapkan selamat. Aku tak ingin melakukan perayaan apapun.
Aku hanya ingin berdiam diri di rumah. Makan malam bersama ibuku, serta memakan sebatang cokelat dan semangkuk es krim vanilla yang kubeli untuk diriku sendiri.
Setelahnya aku akan berbaring di tempat tidur, membaca buku sampai rasa kantuk tiba.
Itu saja.
Itu saja yang kuingin kulakukan di hari ulang tahunku.
Peduli setan.
Leave a Reply

