Splash

Cerita Kita

Kautahu, ada kalanya aku ingin menulis cerita tentang kita, di mana kita memiliki hubungan yang begitu tak wajar, di mana aku bisa mencacimakimu, bersumpah serapah padamu setajam mungkin, begitu menyakitimu seperti kau menyakitiku, meneriakkannya ke langit sekeras mungkin, namun dengan mudahnya menyatakan betapa aku mencintaimu, hingga kau menyadari dan menyesali bahwa dirimu begitu buta, dingin, keras dan jahat.

Aku ingin menulis cerita macam itu, karena aku tahu, sangat mustahil untuk menyatakannya di dunia nyata ini: baik cacimakinya, sumpah serapahnya, maupun isi hatiku ini.

Leave a Reply

