Splash

Tak Sepadan

Lelah sekali rasanya jatuh cinta pada lelaki yang tak mungkin memberi balasan. Sudah berapa kali aku melakukannya? Tapi hati memang tak bisa berdusta. Jika aku jatuh cinta padanya, maka aku jatuh cinta padanya.

Namun aku masih harus banyak belajar cara untuk mengendalikan perasaan ini, membangun dinding untuk membatasi hati dan diri. Aku sudah lelah menghadapi perasaan yang selalu tak terbendung ini.

Ya, lagipula aku ini siapa? Hanya perempuan gendut, tak pintar, tak cantik dan kurang bergaul. Sementara dia adalah pria cerdas, keren dan berada, yang pergaulannya begitu luas dan dikelilingi perempuan-perempuan cantik.

Sungguh tak sepadan.
Sudah jelas kami tak bisa bersatu meski diam-diam aku tahu kami punya begitu banyak persamaan.
Kami tak bisa bersatu… bukan bagai air dan minyak, tapi bagai dua planet berbeda orbit yang terpisah berjuta-juta kilometer jauhnya.

Aku benci benar pada situasi ini.

Leave a Reply

