Splash

Aku Sungguh Lelah

Hari ini aku pergi ke kantor dengan celana training Converse warna abu-abu tua, kaus hitam lengan pendek yang bagian depannya dihiasi logo National Geographic Diver, dan membawa jaket fleece warna abu-abu-hitam.

Aku sudah lama tak mengenakan celana itu, celana yang disebut Denny ‘celana lari’, yang mungkin menurutnya lebih baik dipakai untuk lari pagi.

Kaus itu juga kaus yang kubeli bersama dengan Desy, karena kami kuliah di Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan, kaus yang membuatku dicegat oleh mba-mba WWF saat kukenakan ke Gramedia, mereka membuatku mendaftar sebagai ‘supporter’.

Rambutku yang hari itu sudah lepek karena dua hari tak keramas jelas acak-acakan dan bercampur keringat usai berjalan kaki sekitar satu kilometer dari tempatku diturunkan oleh angkutan umum.

Hari ini aku sungguh, sangat masa bodoh pada penampilanku. Aku sungguh lelah. Padahal, belakangan ini, aku sudah ogah pergi ke kantor dengan kaus oblong. Aku berniat untuk selalu rapi saat pergi ke kantor. Tapi aku sungguh lelah.

Leave a Reply

