Splash

Mau Ku Enyahkan Saja

Terkadang, rasanya aku muak harus jatuh cinta. Karena terlalu sering gagal.
Jika bisa, mau ku enyahkan saja semua cinta ini, agar aku tak bisa membaginya lagi pada laki-laki mana pun.
Tapi, nyatanya Tuhan masih membanjiriku dengan perasaan ini.

Aku jatuh cinta padamu. Setelah semua yang terjadi, akhirnya aku harus mengakui itu.
Aku senang berdua denganmu. Mentertawakan kebodohan kita, dan mendengar musik yang kita suka.
Namun melebihi keduanya, aku senang bisa mengenalmu lebih dekat.

Tapi di sisi lain, aku takut kau tak merasakan hal yang sama.
Apalagi aku tahu kau tak berbalik jatuh cinta padaku pula.
Itu perasaan paling buruk di dunia.
Cinta tak berbalas, menyesakkan rasanya.

Tapi ini bukan salahmu. Ini sepenuhnya salahku.
Akulah yang tak bisa membendung perasaan ini.
Akulah yang tak bisa menjaga dinding ini tetap berdiri.

Tapi kau tenang saja, aku takkan melangkah lebih dekat.
Biar sakit ini kutanggung sendiri.
Melihatmu bahagia, bagiku lebih baik.

Leave a Reply

