Splash

Ingin Masa Bodoh Saja

Ya Tuhan

Sungguh
Rasanya aku ingin masa bodoh saja
Masa bodoh soal semua hal tentangmu!

Aku ingin seperti dulu
Ketika aku belum sepenuhnya menyadari keberadaanmu di sekitarku
Ketika aku begitu jarang bertatap muka dan bertukar kata denganmu!

Aku ingin seperti dulu
Saat aku tak khawatir soal penampilanku
Saat aku bahkan masa bodoh pada diriku sendiri!

Aku ingin seperti dulu
Waktu aku belum seketergantungan ini padamu
Waktu aku bahkan tak peduli sedikit pun soal wanita yang dekat denganmu!

Sungguh
Aku ingin masa bodoh saja
Aku ingin menghilangkan perasaan ini
Sampai tuntas!
Tak berbekas!
Bersih!

Leave a Reply

