Splash

Aku Ingin Kamu

Aku ingin kamu berdiri di sampingku, mengusap kepala dan rambutku seolah aku seorang anak kecil.

Berkata padaku bahwa semua akan baik-baik saja.

Berkata, “Jika kamu butuh pundak untuk bersandar, maka bilang saja.”

Berkata, “Menangislah, di pelukku.”

Aku ingin kamu mengantarku pulang, mengantarku tidur, duduk di tepian kasur, menggenggam tanganku, menungguku hingga terlelap.

Dan ketika aku bangun di keesokan hari, kamu ada di sana, dengan senyum lebar, dan berkata, “Mulailah hari ini denganku, dan bahagia akan jadi milikmu.”

Leave a Reply

