Thoughts

Hai, Semua!

Hai, semua. Setelah sekitar setahun saya tidak terlalu aktif menulis di blog ini, akhirnya saya memutuskan kembali aktif mengelolanya.

Banyak yang bertanya-tanya kenapa saya sangat jarang menulis belakangan ini. Banyak faktor lah, yang ga bisa saya jabarkan satu persatu di sini.

Yang jelas, sekarang, saya ga akan lagi membiarkan orang lain merampas hak saya untuk menulis, hak saya untuk bercerita, hak saya untuk berekspresi. Kalo suka, alhamdulillah. Kalo ga suka, ya udah, jangan baca. Menyaring apa yang kalian suka dan tidak suka itu sangat mudah. :)

Baiklah, saya akan membuka ‘bab’ baru dalam petualangan saya. Apa sih yang bakal saya tulis di sini? Apa aja, yang penting bikin hati sayasenang.

Jika kalian ingin ikut ‘berpetualang’ melalui tulisansaya, maka saya akan sangat senang. Tapi inget,saya juga tidak akan menolerir komentar-komentar negatif dan hateful.

Here come my adventures! :)

Ka

Advertisements

One thought on “Hai, Semua!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s