Splash

Akan Selalu Ada

“Aku hanya bisa bicara hal baik soalmu. Kapanpun, pada siapapun, aku hanya bisa bicara hal-hal baik tentangmu. Kautahu aku akan selalu bersyukur atas dirimu, selamanya… karena kau selalu memperlakukanku bagai raja. Kautahu aku ada di sini untukmu. Aku akan selalu ada. Jangan cemas. Aku tahu kadang berat bagimu, tapi tetaplah yakin bahwa aku akan selalu ada di pihakmu, aku tak akan pernah membiarkan seseorang menjatuhkanmu… karena kau luar biasa. Kukatakan ini dengan hatiku. You should be happy everyday, because you’re a wonderful girl.”

“Aku juga hanya bisa bicara hal baik soalmu. Kapanpun, pada siapapun, aku hanya bisa bicara hal-hal baik tentangmu. Yah, walau kau kadang menyebalkan. Kautahu aku akan selalu bersyukur atas dirimu, selamanya… karena kau selalu memperlakukanku bagai ratu. Kautahu aku ada di sini untukmu. Aku akan selalu ada. Tetaplah yakin aku akan selalu ada di pihakmu, selama kau menaruh percaya padaku… karena kau juga luar biasa. Kukatakan ini dengan hatiku. You should be happy everyday, because you’re a wonderful man.”

Leave a Reply

