Splash

“Dengarkan Aku”

“Dengarkan aku. Aku hanya pria biasa. Aku tak tahu mengapa orang-orang menyukaiku. Aku tak tahu mengapa kau menyukaiku. Tapi aku senang kau ada di sini. Dukunganmu sangat berarti.

Jika kaubutuh sesuatu, katakan padaku. Jika kau ingin membicarakan sesuatu denganku, maka bicaralah. Kita bisa bicara soal apa saja.

Aku merasa tak enak karena aku tahu kau bosan berada di sini. Kau menungguku sepanjang waktu, kau menungguku, menunggu dan menunggu. Aku tahu kau lelah. Jangan bohong. Beristirahatlah, oke? Masuklah jika kau mau, duduklah di kursiku, itu kursimu juga.

Kau bagian dari diriku. Kau istimewa. Kau bukan gadis biasa yang mendukungku dari luar sana. Kau di sini bersamaku.

Jangan pernah berpikir kau menyebalkan, karena kau tidak menyebalkan! Kenapa? Kenapa kaupikir dirimu menyebalkan bagiku? Aku tak mengerti!

Apapun yang kulakukan dan kuberikan padamu tak sebanding dengan segala hal yang telah kaulakukan untukku. Semua ini untukmu… Terima kasih banyak atas segalanya. Kau berhak mendapatkan yang terbaik.”

Leave a Reply

