Velocity

MTV Movie Special: The Kentucky Kid

The Kentucky Kid

Hey y’all! Kali ini gue mau bagi-bagi link MTV Movie Special: The Kentucky Kid buat penggemar berat MotoGP, terutama penggemar juara dunia 2006, Nicky Hayden. Tenaaang, ini link asli dari MTV kok. :D

Nicholas Patrick Hayden lahir di Owensboro, Kentucky, Amerika Serikat pada 30 Juli 1981. Pembalap berjuluk The Kentucky Kid ini berkarir di MotoGP sejak 2003 dan langsung meraih gelar rookie of the year di tahun yang sama. Pada tahun 2006, Nicky sukses meraih gelar dunia bersama Repsol Honda.

Dalam perjalanan meraih gelar dunianya itu, Nicky jadi pembicaraan yang cukup hangat di Amerika. MTV pun memutuskan untuk mengikuti kegiatannya pada musim 2006 dan 2007. Jadilah MTV Movie Special: The Kentucky Kid ini.

Film ini sebenernya udah rada lawas sih, secara ditayanginnya tahun 2007 lalu. Tapi sebagai penggemar Nicky Hayden, gue rasa lo ga bakal bosen nontonnya. Nah bagi yang belum pernah nonton, di sini lah gue bagi link-nya.

Here’s the link –> MTV Movie Special: The Kentucky Kid

Selamat menonton! Keep chasin’ the dream! :D

PS. Watch the trailer below.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s