Thoughts

Tato Buat Mamak

Saya bukan tipe orang yang antipati sama tato, meski saya sendiri ga punya tato. Huehehe. Saya demen kok liatin cowok bertato, asal ganteng ya.

Tapi, sebanyak-banyaknya tato yang kamu punya, sekeren-kerennya tato yang kamu punya, lebih keren tato sahabat saya, Kintonk. Tatonya ada dua, di lengan kanan sama lengan kiri.

Sebagai anak sholeha, dia ga lupa bahwa surga ada di telapak kaki ibu, dia juga ga lupa bahwa doa ibu itu manjur. Nih liat aja tatonya…

HAHAHAHAHA.

Gimana? Keren kaaann? Iya kaaann? Ya kan? Kan? Kan? Kan? *mata melotot* *asah golok*

Hahaha, calm down, people. Tato Si Kintonk bukan tato permanen kok. Tato ini hasil keisengan saya aja. Nulisnya juga pake spidol marker doangan.

Tapi beneran nih, jangan lupa kalo surga di telapak kaki mamak. Jangan lupa kalo doa mamak itu manjur. Jangan bandel-bandel ya jadi anak.
Hahaha, saya ngomong begini kayak saya manusia paling bener aja. Saya pasti juga punya salah sama mamak saya. But one thing forsure, I love her!

Thanks for the love, Mommy Serira Candini!
Kanya

PS. Come say hi to Kintonk on her Twitter account @kintongio! :)

Ini nih yang namanya Kintonk. GAHOL banget kaaann? Ya gitu lah… =))
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s