Jukebox

Lagu Paling Galau Sedunia (Versi Gue Sih…)

I’m not trying to be galau on this post, tapi gue rasa emang ada lagu yang liriknya bisa bikin kita ikutan galau.

Mungkin menurut lo banyak lagu galau lain yang lebih ngena. Tapi kalo ngomongin soal galau, gue punya lagu yang paling wajib ada di playlist ‘Galau’ gue.

This one, lagu paling galau segalau-galaunya. Judulnya, Strange and Beautiful (I’ll Put a Spell on You) dari Aqualung. Kalo nggak salah, lagu ini juga salah satu soundtrack dari Smallville, itu loh seri TV tentang masa muda Clark Kent a.k.a Superman. *gelayutan di lengan Tom Welling*

Menurut gue, maknanya dalem banget. Nusuk banget. *iris-iris pergelangan tangan* *trus dipukpuk Superman*

Lagu ini cocok buat lo yang suka sama seseorang, tapi orang itu adalah sosok yang mustahil bisa kasih rasa yang sama buat lo. (Dih… Kesindir sama omongan sendiri… -___-)

Coba aja resapi setiap huruf, kata, kalimat dan lagunya. Nih…

Strange & Beautiful (I’ll Put A Spell On You)
– Aqualung –

I’ve been watching your world from afar
I’ve been trying to be where you are
And I’ve been secretly falling apart, unseen
To me, you’re strange and you’re beautiful
You’d be so perfect with me but you just can’t see
You turn every head but you don’t see me

I’ll put a spell on you, you’ll fall asleep and I’ll put a spell on you
And when I wake you I’ll be the first thing you see,
and you’ll realize that you love me…

Sometimes, the last thing you want comes in first,
Sometimes, the first thing you want never comes,
And I know, the waiting is all you can do,
Sometimes…

I’ll put a spell on you, you’ll fall asleep and I’ll put a spell on you,
And when I wake you I’ll be the first thing you see,
and you’ll realize that you love me…

Iya, gue bakal jampi-jampiin lo. Waktu lo ngorok, gue bakal jampi-jampiin lo. Trus waktu lo bangun, gue bakal jadi orang pertama yang lo liat, trus lo sadar kalo lo cinta sama gue.. #tarakdungces

Cheerio!

Kanya

Leave a Reply

